Rabu, 16 Januari 2013

Nine

Nine
Film Nine menggambarkan satu masa di mana dunia berada dalam ambang kehancuran. Yaitu, saat robot-robot yang diciptakan manusia berbalik menyerang sang tuan. Di tengah kepanikan itu, seorang ilmuwan menciptakan senjata pamungkas umat manusia -- sembilan makhluk boneka kain--yang mampu berpikir sendiri. Di tangan mereka-lah nasib manusia bergantung.

Namun perjuangan makhluk mini ini tak mudah. Sebab, di bawah pimpinan boneka kesembilan bernama Nine--berbagai rintangan pun dilalui mereka, termasuk serangan dari robot-robot jahat.

Film besutan Tim Burton ini adalah adaptasi dari film animasi pendek nominasi Oscar lima tahun silam, yaitu karya Shane Acker. Oleh Burton, film animasi berjudul sama itu dikembangkan menjadi petualangan yang mendebarkan.

Untuk menggarap film ini, Burton menggaet sejumlah nama terkenal sebagai pengisi suara. Di antaranya, Elijah Wood--yang populer lewat trilogi Lord of the Rings--sebagai Nine, dan Martin Landau yang dikenal lewat seri televisi Mission: Impossible. Rencananya, film ini akan dirilis secara global pada 9 September mendatang.(UPI/ANS)

Download Film Animasi Nine
DOWNLOAD

terimaksi atas kunjungannya jangan lupa join dan komen ya..!!
WWW.JusmanMP3.Com © 2008 Template by:
SkinCorner